DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.147.901 (21 SEP 2018)

Cedera Engkel, Batshuayi Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia

Riyan Ferdianto - 17 April 2018 09:05 wib
Michy Batshuayi (Foto AFP/GUIDO KIRCHNER )
Michy Batshuayi (Foto AFP/GUIDO KIRCHNER )

Berlin: Michy Batshuayi harus mengakhiri musim 2017--2018 bersama Borussia Dortmund lebih cepat karena mengalami cedera pergelangan kaki. Meski demikian, pemain 24 tahun tersebut masih memiliki peluang untuk memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Batshuayi mengalami cedera tersebut saat Dortmund kalah 0-2 dari Schalke 04, Minggu 15 April. Kabar buruk itu juga langsung di konfirmasi oleh pihak Dortmund lewat situs resmi mereka.

"Michy Batshuayi menderita cedera pergelangan kaki dalam derbi Ruhr melawan FC Schalke 04 dan mungkin akan melewatkan sisa musim ini," tulis Dortmund dalam situs resmi klub.

Klik di sini: City Bisa Pertahankan Gelar Liga Inggris, Asal ....

"Namun, ada peluang bahwa ia masih bisa tampil untuk tim nasional Belgia di Piala Dunia di Rusia," lanjut pernyataan mereka.

Performa Batshuayi bersama Dortmund cukup mengesankan. Dia mencetak tujuh gol di Bundesliga sejak dipinjam dari Chelsea. 

Batshuayi juga sukses membantu Dortmund untuk menempati peringkat keempat klasemen sementara di Bundesliga 1 Jerman. Posisi ini membuat mereka memiliki kans untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, posisi Dortmund belum aman. Sebab, mereka hanya berselisih empat poin dari RB Leipzig yang berada di peringkat kelima. Posisi mereka masih berpotensi disalip karena kompetisi masih menyisakan enam laga. (Daily Star)

VideoAncaman Sanksi Arema FC


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA JERMAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA JERMAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-09-2018