Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Reus Berharap Dortmund Permanenkan Kontrak Batshuayi

M. Rizky Adhestian - 14 Maret 2018 01:22 wib
Michy Batshuayi (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)
Michy Batshuayi (Foto: AFP PHOTO / Patrik STOLLARZ)

Dortmund: Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku senang jika Michy Batshuayi menjadi pemain tetap di Dortmund. Menurutnya, striker pinjaman dari Chelsea itu sangat penting untuk Die Borussen.

Bomber asal Belgia itu didatangkan Dortmund pada bursa transfer Januari lalu dengan status pemain pinjaman dari The Blues. Batshuayi diharapkan dapat mengisi lubang yang ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Begitu mendarat di Signal Iduna Park, Batshuayi langsung nyetel dan menampilkan performa impresif. Buktinya, pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pertamanya bersama Dortmund.
 

Baca: Fellaini Tak Terima Disebut Pemain Agresif


Meskipun setelah itu sempat melalui lima pertandingan tanpa gol, Batshuayi menjadi pahlawan saat Dortmund menghadapi Eintracht Frankfurt pada hari Minggu kemarin. Masuk sebagai pemain pengganti di menit ke 62, ia mencetak dua gol untuk memberikan kemenangan bagi tim asuhan Peter Stoeger.

Performa Batshuayi menuai pujian dari sang kapten yang kerap berduet dengannya. Reus berharap rekan satu tim barunya itu mendapatkan posisi permanen di klub Jerman tersebut.
 

Baca juga: Jamu Sevilla, Mourinho Cemas MU Senasib dengan Liverpool


"Saya akan sangat senang jika Michy (Batshuayi) tetap tinggal. Ia menunjukkan betapa pentingnya ia untuk kami," kata Reus usai mengalahkan Frankfurt.

Sebelumnya, Batshuayi memang kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di skuat Antonio Conte. Ia selalu berada dibawah bayang-bayang striker asal Spanyol, Alvaro Morata. (Standard.co.uk)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Man United Diprediksi Kesulitan Hadapi Sevilla




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BORUSSIA DORTMUND
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA JERMAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-06-2018