Masa Depan Ousmane Dembele akan Segera Diumumkan

Krisna Octavianus - 12 Agustus 2017 23:23 wib
Ousmane Dembele. (Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP)
Ousmane Dembele. (Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP)

Metrotvnews.com, Dortmund: Masa depan Ousmane Dembele akan menjadi jelas pada Minggu 13 Agustus. Borussia Dortmund akan mengadakan pembicaraan dan mengeluarkan sebuah pernyataan.

Pelatih Dortmund, Peter Bosz telah mengungkapkan timnya akan merilis sebuah pernyataan mengenai masa depan Dembele besok. 

BACA: Burnley Tumbangkan Sembilan Pemain Chelsea

Dembele telah dihubung-hubungkan dengan Barcelona sejak Neymar menyelesaikan kepindahan ke Paris Saint-Germain pekan lalu. Dia dianggap sebagai pemain yang pas untuk menggantikan Neymar.

Dortmund mengonfirmasi bahwa mereka telah menolak tawaran dari Barca. Mereka bersikeras bahwa hal itu tidak sesuai dengan harga yang mereka minta.

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu berulah setelah melewatkan latihan tanpa izin pada Kamis 10 Agustus, dengan Bosz mengatakan pada sebuah konferensi pers bahwa pihak klub tidak dapat menghubungi Dembele.

Pemain itu kemudian diskors sampai pertandingan melawan Rielasingen-Arlen di ajang Piala Jerman pada Sabtu 12 Agustus malam WIB.

Bosz kemudian mengungkapkan masa depan Dembele akan lebih jelas saat klub tersebut akan memberikan kabar terbaru setelah melakukan pembicaraan untuk memutuskan langkah selanjutnya soal pemain Prancis itu.

"Kami akan duduk dan berbicara malam ini," kata Bosz kepada Sky Sports.

"Besok pagi hari, klub akan mengkomunikasikan apa yang akan kita lakukan," sambungnya.

Dembele mencetak 10 gol dan memasok 21 assist dalam 49 pertandingan untuk Dortmund musim lalu.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BORUSSIA DORTMUND 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA JERMAN
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-10-2017