DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

Semua Pemain Argentina Harus Mengurangi Beban Messi

Krisna Octavianus - 14 Juni 2018 10:19 wib
Nahuel Guzman (Foto:	AFP/JUAN MABROMATA)
Nahuel Guzman (Foto: AFP/JUAN MABROMATA)

Bronnitsy: Kiper timnas Argentina, Nahuel Guzman mengatakan kepada rekan satu timnya mereka perlu mengurangi beban Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Messi akan kembali memimpin Albiceleste di turnamen Piala Dunia tahun ini, di mana mereka menghadapi Islandia, Kroasia, dan Nigeria di Grup D. Striker Barcelona itu akan sangat diandalkan saat dia juga mencari trofi internasional senior pertamanya.

Guzman, yang menggantikan Sergio Romero dalam skuat Argentina, mengatakan rekan satu tim lainnya diperlukan untuk mengurangi tekanan pada Messi sebanyak yang mereka bisa.

"Tentu saja Leo (Messi) adalah sosok yang sangat penting bagi kami. Kami harus tahu bagaimana bersamanya. Dia harus membiarkan kami juga (mengambil beban itu)," katanya.

"Kami harus, entah bagaimana, mengambil tanggung jawab yang sudah dia miliki. Dia juga merasakannya. Kami juga memiliki beberapa tokoh untuk menjadi teman baginya dan membuatnya merasa nyaman," lanjutnya.

Guzman menambahkan: "Saya akan mencoba untuk bersamanya setiap saat. Saya akan mencoba untuk mengangkatnya jika saya melihat dia diragukan dan kami berharap dapat merayakan, di sampingnya, setiap pertandingan. Kita harus tenang bahwa Leo baik-baik saja."

Mencari trofi Piala Dunia pertama sejak 1986, Argentina memulai kiprah mereka melawan Islandia pada Sabtu 16 Juni malam WIB. (FFT)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA DUNIA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018