Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.659.184.273 (20 JULI 2018)

Masa Depan Timnas Belgia Cerah

Gregorius Gelino - 12 Juli 2018 17:18 wib
Vincent Kompany. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Vincent Kompany. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

St. Petersburg: Kapten Timnas Belgia Vincent Kompany berharap agar Belgia memanfaatkan momentum Piala Dunia untuk berbenah. Belgia mencapai babak semifinal meski harus mengakui keunggulan Prancis.

"Generasi akan datang dan pergi. Masih ada kesempatan untuk Belgia di masa depan," ujar Kompany setelah pertandingan melawan Prancis seperti dikutip Marca.

Menurut kapten Manchester City itu, pencapaian generasi emas Belgia membuat negaranya lebih berani memimpikan hal-hal besar. "Kami membuat negara ini lebih ambisius, untuk memercayai talenta dan kemampuannya dan saya rasa kami telah melakukan sesuatu yang bagus untuk masa depan sepak bola Belgia," sambungnya.

Baca: Ronaldo Merapat ke Juventus, Legenda Madrid Sedih


Menurut Kompany, Belgia tidak beruntung ketika kalah dari Prancis. Pemain berusia 32 tahun itu menganggap level Belgia dan Prancis tidak jauh berbeda.

"Saya rasa hal terberat adalah kenyataan bahwa sangat sedikit perbedaan di antara kedua tim. Prancis menang dan kami harus memberi selamat kepada mereka tapi sangat sedikit perbedaan level di antara kami dan itu mengecewakan," jelasnya.

Belgia akan bersiap menghadapi Inggris pada Sabtu 14 Juli mendatang untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Inggris harus merelakan tempat di final setelah dikalahkan Kroasia dengan skor 2-1.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA DUNIA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-07-2018