DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.147.901 (21 SEP 2018)

Kekalahan yang Menyakitkan buat Kane

A. Firdaus - 12 Juli 2018 06:47 wib
Harry Kane bersama para rekannya di timnas Inggris (Foto: AFP/ YURI CORTEZ)
Harry Kane bersama para rekannya di timnas Inggris (Foto: AFP/ YURI CORTEZ)

Moskow: Langkah Inggris untuk bermimpi menjuarai Piala Dunia kedua kalinya akhirnya terhenti. Kroasia mengubur mimpi Inggris itu ketika laga semifinal dimenangkan oleh Vatreni dengan skor akhir 2-1, Kamis 12 Juli dini hari WIB.

Harry Kane mengaku putus asa dengan apa yang dialaminya bersama timnas Inggris. Mengingat sepanjang turnamen empat tahunan ini digelar di Rusia, skuat The Three Lions kerap tampil impresif.

"Kami putus asa. Rasanya sakit, itu sakit sekali. Ini akan terasa sakit untuk sementara waktu. Kami tahu kami telah membuat semua orang bangga tetapi kami ingin terus memenangkannya," ujar Kane kepada ITV.

Meski begitu, Kane merasa bangga dengan perjalanan Inggris di Piala Dunia 2018. Pasalnya sebelum putaran final berlangsung, banyak yang memandang skuat asuhan Gareth Southgate dengan sebelah mata.

"Kami bisa mengangkat kepala kami dengan tegak. Ini adalah perjalanan yang fantastis. Kami mendapat hasil yang jauh labih baik dari yang orang lain pikirkan. Tapi kami sudah jatuh, saya tidak tahu harus mengatakan apa lagi," tegas pengoleksi lima gol untuk Inggris di Piala Dunia kali ini.

Kane dan kawan-kawan harus berupaya bangkit dari keterpurukan. Pasalnya masih ada gelar pelipur lara yang harus mereka mainkan dalam laga perebutan tempat ketiga melawan Belgia di Stadion Saint-Petersburg, Sabtu 14 Juli mendatang.

Egy Maulana Berlatih Bersama Timnas U-19



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA DUNIA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 22-09-2018