DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.911.330.901 (18 SEP 2018)

Henderson Konfirmasi Alami Cedera Hamstring

Krisna Octavianus - 12 Juli 2018 22:08 wib
Jordan Henderson (kiri) saat digantikan Erik Dier (Foto: AFP/MLADEN ANTONOV)
Jordan Henderson (kiri) saat digantikan Erik Dier (Foto: AFP/MLADEN ANTONOV)

Moskow: Gelandang tim nasional Inggris, Jordan Henderson mengungkapkan bahwa cedera hamstring adalah alasan dia digantikan pada laga semifinal Piala Dunia kontra Kroasia, Kamis 12 Juli dini hari WIB.

Henderson bermain 90 menit penuh waktu normal tapi kemudian ditarik tujuh menit saat pertambahan waktu dan digantikan Eric Dier. Itu sekaligus membuatnya tak berdaya untuk menyaksikan Kroasia mencetak gol kemenangan pada menit ke-109.

Kapten Liverpool itu sebelumnya diragukan untuk pertandingan kontra Kroasia karena masalah hamstring dalam perempat final atas Swedia. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa dia baik-baik saja untuk laga semifinal.

"Ini adalah musim panas terbesar dalam hidup saya bersama Inggris. Bermain di Piala Dunia sangat istimewa. Dukungan yang kami miliki sangat luar biasa dan kami hanya ingin membuat semua orang begitu bangga. Itulah mengapa begitu menyakitkan sehingga kami tidak bisa melewati batas, " kata Henderson seperti dikutip oleh Evening Standard.

"Saya memiliki masalah hamstring kecil dari pertandingan terakhir tapi itu baik-baik saja untuk saya lanjut bermain. Akan tetapi, saya hanya merasa sedikit lagi dalam permainan. Dalam pertandingan penting seperti itu Anda tidak dapat membawa siapa pun, jadi mungkin itu adalah hal yang benar untuk mengganti saya," lanjutnya.

"Namun, rasa sakit kekalahan lebih besar daripada rasa sakit hamstring saya. Tubuh saya tidak terlalu buruk. Secara emosional, itu hanya menghancurkan untuk datang sejauh ini dan tidak cukup melewati batas. Kami memberi segalanya, meninggalkan semuanya di sini dan itu semua Anda dapat lakukan," pungkasnya.

Henderson kemungkinan akan tidak akan dimainkan oleh Gareth Southgate dalam laga perebutan tempat ketiga Inggris melawan Belgia pada Sabtu 14 Juli malam WIB. 

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA DUNIA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018