DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.877.961.729 (23 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Arab Saudi Siap Manfaatkan Inkonsistensi Rusia

Alfa Mandalika - 14 Juni 2018 14:39 wib
Juan Antonio Pizzi. (Foto: AFP/Alexander Nemenov)
Juan Antonio Pizzi. (Foto: AFP/Alexander Nemenov)

Moskow: Juru taktik Arab Saudi Juan Antonio Pizzi menegaskan, skuatnya bermain tanpa rasa takut menghadapi tuan rumah Rusia. Bermodalkan pemain berpengalaman yang tampil di kompetisi lokal, Arab Saudi siap membungkam Rusia. 

Performa tuan rumah yang inkonsisten saat laga uji coba jelang Piala Dunia bakal dimanfaatkan Pizzi. "Kami siap, kami tidak takut," kata Pizzi dalam konferensi pers.

"Kami berencana menjadi protagonis dan kami akan mencoba mengendalikan permainan (Rusia). Tujuan kami adalah mengalahkan Rusia. Kami ingin mengukur diri melawan
tim-tim terbaik di dunia," sambungnya.

Kapten Arab Saudi Osama Hawsawi mengatakan, kekalahan dalam laga pemanasan takkan relevan ketika para pemain turun ke lapangan untuk membuka ajang sepak bola terakbar.

Baca: Fakta Menarik hingga Prakiraan Starter Rusia vs Arab Saudi


"Saya tidak berpikir kita harus fokus pada laga persahabatan. Yang penting adalah pertandingan nanti, karena pertandingan Piala Dunia sangat spesial dan kami ingin memberikan yang terbaik dan kami akan melakukannya," ujar Hawsawi.

"Saya pikir kami harus melakukan yang terbaik dan maju ke tahap berikutnya. Ini bukan tidak mungkin," tambahnya.

"Ada begitu banyak hal yang tak terduga di Piala Dunia. Kami fokus pada pertandingan pembukaan, yang akan mengatur nada untuk permainan berikutnya," tegas Hawsawi.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Gorky Park


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA DUNIA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-10-2018