Raul: Kegagalan Messi Tunjukkan Ia Cuma Manusia Biasa

Fitra Iskandar - 15 Juli 2014 18:19 wib
Lionel Messi.(foto:AP/Martin M)
Lionel Messi.(foto:AP/Martin M)

Metrotvnews.com, Madrid: Argentina kurang beruntung saat final Piala Dunia 2014 menghadapi Jerman. Banyak yang akhirnya menyoroti kegagalan Gonzalo Higuain dan Lionel Messi memanfaatkan peluang emas menjadi gol.

Higuain dan Messi mendapatkan peluang emas untuk membobol gawang Manuel Neuer, namun dengan posisi yang diharapkan gol akan terjadi, upaya kedua striker Argentina itu melenceng dari sasaran.

Mantan pemain Timnas Spanyol, Raul Gonzales pun menanggapi komentar-komentar orang yang condong menyalahkan "Tim Tango" dalam kekalahan tersebut, terutama yang ditujukan kepada Lionel Messi.

Menurutnya kenyataan di lapangan saat final di Stadion Maracana itu, hanya membuktikan bahwa Messi hanya manusia biasa yang bisa gagal mencetak gol meski posisinya sangat menguntungkan.

"Argentina punya sejumlah peluang yang lebih bagus. Kroos menyundul bola ke arah Higuain dan dia tinggal menghadapi Neuer. Sentuhan pertamanya tidak meyakinkan dan tembakannya buruk," kata Raul di kolom Times of India.

"Jika kamu tidak bisa mencetak gol dengan peluang seperti itu di final, anda akan disalahkan," jelasnya." Messi gagal memanfaatkan peluang emas padahal posisinya hanya tinggal dia dan Neuer. Kiper tidak melakukan penyelamatan tetapi tembakannya melebar," kata Raul."Kegagalannya menunjukkan dia hanya manusia biasa," ucapnya.(times of India)
(FIT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG FINAL PD14
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 24-05-2018