Ngambek, Striker Muenchen Pensiun dari Timnas Jerman

M. Rizky Adhestian - 17 Mei 2018 15:03 wib
Sandro Wagner (Foto: AFP/Patrik Stollarz)
Sandro Wagner (Foto: AFP/Patrik Stollarz)

Munich: Striker pelapis Bayern Muenchen, Sandro Wagner menyatakan pensiun dari timnas Jerman usai namanya tidak masuk skuat Piala Dunia 2018. Penyerang berusia 30 tahun itu kecewa dengan kepelatihan Der Panzer.

Pelatih Jerman Joachim Loew, membawa 27 pemain dengan komposisi empat penjaga gawang, sembilan bek, tujuh gelandang, dan tujuh penyerang. Namun, nama Wagner bukan salah satu dari tujuh penyerang tersebut.

Adalah runner-up topskorer Bundesliga musim ini, Nils Petersen dan striker RB Leipzig, Timo Werner, lebih dipercaya oleh Loew. Thomas Mueller dan Mario Gomez menjadi nama klasik pelengkap ujung tombak Jerman.

Baca: Simeone Puji Griezmann agar Betah di Atletico


"Dengan ini saya menyatakan segera mengundurkan diri dari timnas (Jerman). Bagi saya, jelas bahwa gaya saya yang selalu terbuka, jujur, dan membahas hal secara langsung tidak cocok dengan tim pelatih," kata Wagner.

Wagner masuk skuat Jerman saat menjuarai piala Konfederasi tahun lalu. Sejauh ini, ia sudah mencetak lima gol untuk Jerman.

Namun, di Muenchen Wagner masih berada di bawah bayang-bayang Robert Lewandowski. Musim ini di Bundesliga, ia hanya mencatatkan delapan gol dari 14 penampilan. (Fourfourtwo)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Siman Optimistis Sumbang Medali di Asian Games


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PIALA DUNIA 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 24-05-2018