DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 14.332.438.005 (21 AGUSTUS 2018)

De Gea Sudah Pelajari Permainan Ronaldo

Patrick Pinaria - 12 Juni 2018 08:59 wib
David De Gea (foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)
David De Gea (foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Sochi: Cristiano Ronaldo tampil subur bersama Real Madrid pada musim 2017--2018. Total, penyerang asal Portugal tersebut menyumbang 44 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

Ketajaman Ronaldo diakui oleh kiper Spanyol David De Gea. Namun, ia sudah siap menghadapi Ronaldo saat Spanyol menghadapi Portugal pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, 16 Juni.

"Pertandingan pertama selalu penting. Apalagi, kami akan melawan rival berat seperti Portugal. Kami harus menghadapi laga seperti yang kami lakukan di babak kualifikasi, yaitu menunjukkan permainan diri sendiri," ujar De Gea.

Baca: Keberadaan Pogba di Timnas Prancis Terus Menuai Kritik

"Ronaldo sudah dipelajari dengan baik. Semua orang tahu, ia salah satu yang terbaik di dunia. Ia juga memiliki tim hebat. Mereka adalah juara Eropa dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit," tambahnya.

De Gea pernah berjumpa dengan Ronaldo di Liga Champions 2012--2013. Tepatnya saat Manchester United berduel dengan Real Madrid pada babak 16-besar.

Pada babak itu, De Gea tidak mampu menahan ketajaman Ronaldo. Total, Gawangnya dibobol oleh Ronaldo sebanyak dua kali yang juga membuat United kalah dengan agregat 2-3. (Goal)


Video: Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TIMNAS SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-08-2018