Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.676.534.291 (20 JULI 2018)

Ronaldo Berharap Lebih dari Neymar

Gregorius Gelino - 12 Juli 2018 17:02 wib
Neymar da Silva Santos Junior-AFP/BENJAMIN CREMEL)
Neymar da Silva Santos Junior-AFP/BENJAMIN CREMEL)

Rio De Janeiro: Legenda hidup Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menyayangkan performa Neymar yang tidak menampilkan performa terbaiknya di Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurut Ronaldo, Neymar memiliki tanggung jawab besar dan ia harus belajar memikulnya.

"Kami berharap lebih dari Neymar, karena ia adalah bintang tim. Saya tidak tahu apakah itu karena operasi pada kakinya atau yang lain, tapi saya merasa ia terbatasi oleh sesuatu," ungkap Ronaldo dalam wawancaranya bersama Sport TV.

"Dia masih muda, sangat berbakat, dan dia memiliki tanggung jawab besar di pundaknya, tapi dia harus belajar," jelas Ronaldo.

Baca juga: Southgate Cerdas dan Berkarakter Pemimpin

Menurutnya, Neymar harus mengurangi aksi teatrikalnya ketika pertandingan, namun ia mengakui dapat memahami reaksi Neymar.

"Saya berbicara padanya lima tahun lalu dan dia menjelaskan bahwa ketika dirinya dilanggar, dia harus bereaksi seperti itu agar pelanggarannya tidak terlalu keras. Hal yang sama terjadi pada saya, saya merasa diperlakukan tidak adil ketika dilanggar dan mereka tidak mau meniup peluit," ujar Ronaldo.

Ronaldo mengingatkan Neymar agar mengontrol emosinya ketika pertandingan berlangsung. Menurut 'O Fenomeno', Neymar riskan mendapat kartu kuning jika terlalu banyak menunjukkan aksi teatrikal.

Video: Preview Prancis vs Kroasia  




(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BOLA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA NEWS (PD)
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-07-2018