DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Rakitic: Barcelona akan Selalu Terbuka untuk Neymar

Riyan Ferdianto - 11 Maret 2018 10:17 wib
Kebersamaan pemain Barcelona (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Kebersamaan pemain Barcelona (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Barcelona: Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan pintu akan selalu terbuka untuk Neymar da Silva Santos untuk kembali ke Camp Nou. Ia menilai, permainan pemain internasional Brasil sangat dibutuhkan Barca. 

Neymar memutuskan untuk mengakhiri petualangan bersama Barcelona pada Agustus. Penyerang asal Brasil tersebut memilih hengkang ke Paris Saint-Germain.

Tak tanggung-tanggung, Neymar ditebus PSG dengan nilai transfer 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Nilai transfer sebesar itu lantas menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia, memecahkan rekor transfer gelandang United Paul Pogba.

Media-media Prancis menyebutkan, Neymar dikabarkan tidak bahagia dengan kehidupannya di PSG. Bahkan pemain 26 tahun itu merasa tidak cocok di bawah kepelatihan Unai Emery.  Kemudian muncul rumor bahwa Neymar merindukan Barcelona dan dikabarkan ingin kembali ke sang mantan. 

Klik di sini: Bekap Malaga, Barcelona Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di La Liga

Kabar tersebut itu pun sampai ketelinga Rakitic, dan ia pun ternyata menyambut baik jika benar hal itu akan terealisasi. Menurutnya, jika ia melatih Barcelona dirinya akan selalu memasukan nama Neymar ke dalam timnya. 

"Dia (Neymar) belum memberi tahu saya apa-apa, tapi jika terserah saya, saya akan membuka pintu untuk Neymar kembali," kata Rakitic.

"Bukan karena hubungan saya dengan Neymar, tapi karena tipe permainannya. Saya akan selalu memasukan Neymar ke dalam tim saya," tambahnya. 

Neymar bergabung dengan Barcelona pada Juni 2013. Selama empat musim berseragam Azulgrana, Neymar sudah mengoleksi 186 penampilan dan mencetak 105 gol di seluruh kompetisi.

Kontribusi Neymar juga membantu Barcelona mencapai sejumlah prestasi. Di antaranya adalah dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Bhayangkara FC vs Persija Jadi Laga Pembuka Liga 1 2018

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 18-12-2018