DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 45.764.339.104 (19 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Thiago Silva: Lebih Sulit Hadapi Messi Ketimbang Ronaldo

Riyan Ferdianto - 06 Februari 2018 09:57 wib
Thiago Silva Paris Saint-Germain (AFP PHOTO / Loic Venance)
Thiago Silva Paris Saint-Germain (AFP PHOTO / Loic Venance)

Paris: Kapten Paris Saint-Gemain Thiago Silva mengungkapkan akan lebih sulit menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. 

Dilansir Soccerway, Silva cukup sering berhadapan dengan keduanya baik di level klub maupun tim nasional. Khususnya di level klub pemain internasional Brasil tercatat sudah menghadapi Messi sebanyak tujuh kali dan tiga kali kontra Ronaldo. 

Dari tujuh pertemuan dengan pemain internasional Argentina, Silva menelan empat kali kekalahan dan tiga kali hasil imbang. Sementara, saat berhadapan dengan Ronaldo yang berseragam Real Madrid ia menuai satu kemenangan dan dua kali hasil imbang. 

Klik di sini: Statistik Gol Ronaldo di Pentas Eropa


Silva menilai keduanya memiliki karakter dan permainan sangat berbeda. Menurutnya, Messi lebih kuat saat satu lawan satu, sementara Ronaldo memiliki kecepatan yang luar biasa.

"Lebih sulit saat berhadapan dengan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo," kata Silva

"Sangat kecil perbedaan antara mereka. Messi lebih kuat saat satu lawan satu, bahkan dua atau tiga orang bisa dilewatinya," tambahnya. 

Seperti yang diketahui, Silva bersama PSG akan berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari ini. Pertandingan leg pertama akan berlangsung pada 14 Februari 2018 di Santiago Bernabeu, sedangkan leg kedua akan dihelat pada 7 Maret 2018. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jokowi Resmikan Lapangan Tenis di GBK


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG CRISTIANO RONALDO
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 19-10-2018