DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.877.961.729 (23 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Keylor Navas: Madridista Ingin Saya Bertahan

M. Rizky Adhestian - 12 Juni 2018 16:46 wib
Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas (Foto: AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas (Foto: AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)

Brussels: Kiper timnas Kosta Rika, Keylor Navas, mengklaim bahwa para Madridista atau fan Real Madrid mendukungnya untuk bertahan di klub. Kiper berusia 31 tahun itu menyatakan ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Navas sukses menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di bawah mistar gawang Madrid selama tiga tahun terakhir. Ia sudah mencicipi tiga trofi Liga Champions serta satu titel La Liga Spanyol.

Mundurnya Zidane dari kepelatihan Los Blancos membuat masa depan Navas menjadi tanda tanya. Namun, eks kiper Levante itu menegaskan para Madridista menginginkannya tetap bertahan.

Klik di sini: Alasan Firmino Tidak Dianggap Superstar di Brasil

"Kebaikan yang fans (Madrid) tunjukkan pada saya selama ini menakjubkan dan saya sangat bersyukur pada mereka. Apa pun situasinya, mereka selalu mendukung saya," kata Navas.

"Di stadion, saya selalu mendengar dukungan yang berkumandang, memotivasi saya. Setiap saya berjalan, orang-orang Madrid selalu datang dan mendukung saya, mereka bilang 'jangan pergi', 'kami sayang padamu'."

Klik di sini: Kesedihan Lanzini, Permata Argentina yang Gagal ke Piala Dunia

"Saya masih pemain Real Madrid dan punya kontrak hingga 2020. Saya selalu bilang bahwa saya bahagia di Rela Madrid dan saya harap, jika tuhan mengizinkan, saya bisa pensiun di klub ini," sambungnya.

Sementara itu, Navas dan Kosta Rika tergabung dalam grup E bersama Brasil, Serbia, dan Swiss. Serbia akan menjadi lawan pertama mereka pada MInggu 17 Juni. (Fourfourtwo)

Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-10-2018