Iniesta Masih Ragu Soal Masa Depannya di Barcelona

Rendy Renuki H - 11 September 2017 13:38 wib
Andres Iniesta (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Andres Iniesta (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Andres Iniesta masih meragukan masa depannya di Barcelona. Hal itu diakuinya di tengah berlangsungnya pembicaraan kontrak baru dengan Azulgrana.

Iniesta memang sudah berada di tahun terakhir pada durasi kontraknya kini di Barcelona. Meski ia mengisyaratkan ingin bertahan, namun ia menegaskan belum ada perkembangan baru dalam pembicaraan kontraknya.

"Ketika ada perwakilan dalam sebuah kesepakatan, maka telah dipahami harusnya semua berjalan baik. Saya telah berbicara selama beberapa kali, keinginan saya hanya untuk tampil maksimal dan meraih gelar dengan klub," ujarnya dikutip Goal.

(Baca: 

"Saya belum memastikan kapan saya akan membuat keputusan. Saya belum memikirkan hal itu. Pikiran saya, hati saya, dan jiwa saya yang akan memutuskan. Ini adalah rumah saya tapi sekarang situasinya seperti ini dan kita akan lihat apa yang terjadi," sambungnya.

Iniesta telah menghabiskan seluruh kariernya bersama Barcelona sejak masih muda. Produk asli La Masia ini telah membuat 633 penampilan dan membantu Barca meraih 28 trofi sepanjang kariernya.

Kontrak Iniesta akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang. Jika tidak diperpanjang, pemain dengan harga pasaran 18 juta euro itu akan berstatus bebas transfer. (Sportsmole)

Video: Jelang Lawan Vietnam, Masyarakat Beri Dukungan untuk Timnas U-19
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017