Catatan Zidane untuk Madrid

Patrick Pinaria - 11 Februari 2018 09:44 wib
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masih punya beberapa catatan yang harus diperbaiki untuk timnya saat menghadapi Real Sociedad pada pekan ke-23 La Liga Spanyol 2017--2018, Minggu 11 Februari. Salah satunya adalah pada lini pertahanan Los Blancos.

Madrid mampu meraih kemenangan atas Sociedad dengan skor 5-2 pada laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu. Namun, performa El Real pada babak kedua menjadi sorotan saat itu.

Ketika itu, performa Madrid dinilai menurun. Bahkan, mereka harus kebobolan dua gol. Meski mengaku timnya tampil buruk pada babak kedua, Zidane tetap mengapresiasi para pemainnya.

Baca: Harry Kane Antar Tottenham Bungkam Arsenal

"Hal terbaik mengenai kinerja kami adalah kami tampil baik pada awal babak pertandingan. Kami bermain dengan tekad dan intensitas tinggi sepanjang babak pertama. Kami bisa bahagia dan mempersiapkan pertandingan Rabu dengan sangat baik," ujar Zidane.

"Kesalahan lini pertahanan? Kami harus memperbaiki hal-hal tertentu, terutama pada babak kedua. Tetapi, saya akan mengambil sisi positifnya, yakni kami mencetak lima gol dan mampu mengawali bagaimana kami memulai pertandingan," sambungnya.

Kemenangan ini membuat Madrid naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 42 poin. Mereka unggul dua poin dari Valencia yang turun ke peringkat keempat. (Football Espana)


Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 23-05-2018