Pembelaan Zidane Terkait Performa Buruk Madrid

Krisna Octavianus - 13 Januari 2018 08:37 wib
Zinedine Zidane (Foto: realmadrid.com)
Zinedine Zidane (Foto: realmadrid.com)

Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membela timnya yang sedang goyah. Sejauh ini dia yakin timnya akan berkembang ke arah yang lebih positif.

Los Blancos hanya memenangi dua dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga Spanyol, membuat mereka tertinggal 16 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, meski Madrid mamiliki satu pertandingan lebih sedikit. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu menuduh kritik mereka mengabaikan aspek positif musim mereka sejauh ini.

"Kami tidak bisa selalu melihat atau mendengarkan apa yang sedang dikatakan. Ini sulit, tapi sekarang semua yang dikatakan tentang Real Madrid itu negatif, dan saya tidak melihatnya seperti itu, kami tidak seburuk itu," katanya kepada wartawan

"Anda (media) tahu betul hal itu tidak semuanya negatif. Tapi sangat mudah untuk mengatakan hal buruk tentang Real Madrid, ini akan terjual lebih banyak," lanjutnya.

"Hal positifnya adalah bahwa kita masih hidup di semua kompetisi, saya menonton pertandingan dua atau tiga kali dan saya tidak setuju dengan semua yang dikatakan. Saya menerima apa yang sedang dikatakan, tapi ada banyak hal positif yang datang dan keluar dari tim ini pada saat ini," pungkasnya.

Meskipun tampaknya berada di luar persaingan La Liga, Real telah berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan melangkahkan kaki ke babak perempat final Copa del Rey.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018