Bartomeu Lihat Ada Kesempatan Bagus di Balik Kepergian Neymar

Krisna Octavianus - 05 September 2017 16:14 wib
Josep Maria Bartomeu (Foto: AFP/LLUIS GENE)
Josep Maria Bartomeu (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meminta optimisme dari pendukung klub setelah sejumlah kekacauan di jendela transfer musim panas ini. Dia juga melihat ada sisi positif dari kepindahan Neymar.

Bartomeu dan jajaran direktur lainnya mendapat mosi tidak percaya dari sejumlah pihak di Barcelona setelah musim panas yang kacau. Neymar pindah ke Paris Saint-Germain dan daftar target pemain yang tidak bisa didatangkan sampai tenggat waktu transfer adalah sesuaut yang kurang bagus terjadi di Camp Nou.

BACA: PSSI Berharap Insiden di Patriot Ditutup dan Janjikan Keamanan yang Lebih Baik

Kepergian Neymar adalah suatu kehilangan yang besar bagi Barcelona meski mereka mendapatkan biaya transfer yang besar dari bisnis itu. Akan tetapi, Bartomeu melihat ada suatu kesempatan baik dengan kepergian mega bintang asal Brasil itu.

"Situasi ini terlalu mengganggu kami. Kami tidak menghentikan pemain untuk pergi dan itu sama dengan Neymar, tapi kami lebih suka menandatangani (Ousmane) Dembele di pasar yang lebih baik," Bartomeu mengatakan pada sebuah wawancara dengan Diario Sport.

"Anda tidak bisa terlalu pesimistis, kami melihat ini sebagai kesempatan bagi Barcelona untuk tidak bergantung pada trisula dan untuk lebih bermain kolektif," lanjutnya.

"Ini adalah kesempatan untuk kembali ke sepak bola kolektif di lini tengah kami, yang secara tradisional merupakan kekuatan klub," sambung pria yang menjabat sebagai presiden Barca sejak 2014 itu.

BACA: Hazard Inginkan Costa Memperkuat Chelsea

"Ini adalah kesempatan. Kami memiliki pelatih baru, sebuah proyek baru. Kita semua tidak bisa menjadi orang yang mudah pesimistis. Ayo berhenti menjadi pesimistis!" pungkasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017