Vidal Dilirik Sevilla, Rakitic: Itu Langkah yang Tepat

Riyan Ferdianto - 08 Januari 2018 18:18 wib
Aleix Vidal. (Foto: AFP/Curto de la Torre)
Aleix Vidal. (Foto: AFP/Curto de la Torre)

Barcelona: Barcelona dikabarkan membuka penawaran bagi klub yang berminat kepada Aleix Vidal. Pemain 22 tahun ini tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde musim ini sehingga klub ingin melepasnya.

Sempat absen lama akibat cedera, Vidal baru diturunkan 10 kali musim ini. Terakhir, ia sukses mencetak satu gol ke gawang Real Madrid Desember lalu saat Blaugrana menundukkan Real Madrid dengan skor 3-0. 

Kondisi itu coba dimanfaatkan oleh Sevilla yang notabene adalah bekas klub Vidal. Berdasarkan data yang dihimpun, Sevilla berencana meminjam Vidal dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Baca: Griezmann Minta Gaji Rp7,2 Miliar/Pekan kepada United


Mendengar hal itu, rekan setim Vidal, Ivan Rakitic menyambut antusias. Dia percaya apabila Vidal kembali ke Sevilla menjadi langkah tepat.

"Jika dia (Vidal) memutuskan untuk kembali ke Sevilla, saya sebagai rekan sekaligus mantan pemain Sevilla sangat menyukai hal itu," kata Rakitic seperti disadur Soccerway, Senin 8 Januari 2018.

Baca: Kehilangan Coutinho bukan Masalah Besar untuk Liverpool


"Saya berharap yang terbaik, Sevilla sudah mengenal Vidal dengan baik dan Sevilla termasuk yang terbaik di Eropa," tambahnya.

Vidal bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada musim panas 2016 dengan mahar 15 juta euro atau sekitar Rp241 miliar dan baru memainkan 10 pertandingan La Liga bersama Blaugrana pada musim ini. (Soccerway).

Video: Renovasi Stadion I Wayan Dipta Telah Capai 80 Persen


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018