Dembele Bantah Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini

M. Rizky Adhestian - 16 April 2018 16:13 wib
Ousmane Dembele. (Foto: AFP/Josep Lago)
Ousmane Dembele. (Foto: AFP/Josep Lago)

Barcelona: Ousmane Dembele menegaskan dirinya tidak berada di Barcelona hanya untuk satu musim. Bomber muda asal Prancis itu bahkan tidak takut bersaing dengan pemain lain seperti Philippe Coutinho.

Dembele diboyong Barcelona dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar sebesar 105 juta euro (Rp1,7 triliun). Saat merumput di Bundesliga, ia mencatatkan enam gol dari 32 penampilan.

Pemain berusia 20 tahun itu diharapkan mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Neymar da Silva. Pemain asal Brasil itu memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer sebesar 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

Akan tetapi, cedera hamstring yang mendekap Dembele sejak awal musim 2017 -- 2018 membuatnya sulit menembus skuat utama. Pemain bernomor punggung 11 itu tercatat baru menampilkan 12 laga di La Liga Spanyol dengan lima di antaranya ia mulai dari bangku cadangan.

Baca: Momen Kunci Perjalanan Juara Manchester City


Meski begitu, Dembele menampik rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari Camp Nou pada akhir musim ini. Ia menegaskan tidak akan pergi mengingat baru satu musim di Barcelona.

"Saya tidak akan pergi setelah baru satu musim. Saya menandatangani kontrak lima musim bersama Barcelona. Saya di sini untuk jangka panjang," kata Dembele.

Baca: Guardiola dan Deretan Pelatih Sukses yang Meraih Gelar Liga Primer Inggris


Kedatangan Phillipe Coutinho pada pertengahan musim membuat posisi Dembele semakin sulit di skuat reguler. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya menikmati persaingan tersebut.

"Itulah Barca. Memang Seperti itu. Saya bersyukur bahwa (Philippe) Coutinho akhirnya datang," ujarnya. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Laga Arema Kontra Persib Berakhir Rusuh


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 19-04-2018