Arda Turan Masuk Radar Klub Raksasa Turki

Alfa Mandalika - 09 Januari 2018 17:11 wib
Arda Turan. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Arda Turan. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Barcelona: Nasib Arda Turan di Barcelona masih samar. Akan tetapi, melihat Blaugrana yang tidak pernah menurunkan Turan sepanjang musim ini, tampaknya sang pemain akan dilego.

Kondisi itu ternyata sudah dicium oleh klub Turki Istanbul Basaksehir F.K. Sebagaimana dilaporkan Football - Espana, Basaksehir bersiap menampung Turan. Sebab, Basaksehir membutuhkan gelandang tangguh untuk memperkuat lini tengah.

Selain Basaksehir, Turan juga dikaitkan dengan Inter Milan untuk bursa transfer pemain Januari 2018. Namun, sampai saat ini belum ada penawaran resmi dari Nerazzurri.

Baca: PSM Makassar Coret Tiga Pemain


Turan memang belum dimainkan sepanjang musim ini. Entah apa yang membuat Ernesto Valverde enggan menurunkan Turan. Tak ayal, isu Turan akan dilepas pun menyeruak.

Baca: Timnas Islandia Gelar Latihan Tertutup


Sejak pindah ke Camp Nou pada 2015 dari Atletico Madrid, Turan berjuang untuk mendapatkan tempat utama. Tercatat, Turan baru memainkan 53 penampilan dan menorehkan 19 gol.

Akan tetapi, informasi yang beredar, Turan enggan meninggalkan klub. Sebab, dia tak ingin berpisah dengan paket gaji yang selama ini ia terima. (Football - Espana)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Persela Lamongan Ditahan Imbang Klub Malaysia


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018