Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Striker Pinjaman Arsenal Siap Comeback dari Cedera

Riyan Ferdianto - 27 Februari 2018 10:29 wib
Joel Campebell (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)
Joel Campebell (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)

Sevilla: Joel Campebell mengkonfirmasi akan segera kembali merumput bersama Real Betis setelah absen selama empat bulan karena cedera.  Pemain 25 tahun itu mengaku sudah pulih dan siap membantu klub tersebut.

Pemain internasional Kosta Rika itu kerap dibekap cedera pegelangan kaki dan cedera hamstring. Hal itu membuatnya baru memainkan tiga penampilan di La Liga bersama Los Verdiblancos sejak pindah dari Arsenal sebagai pemain pinjaman. 

"Saya baik-baik saja. Saya berlatih dengan semua rekan di tim dan tingkat yang sama. Saya kira mungkin saya akan berada dalam skuat utama," kata Campebell. 

Klik di sini: Atletico Jual Dua Gelandang ke Dalian Yifang

"Saya belum bermain untuk waktu yang lama dan saya harus terus melangkah maju, terus bekerja keras dan tentu tidak frustrasi," tambahnya. 

Campbell bergabung dengan Real Betis pada musim awal musim 2017 lalu dari Arsenal sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, dia juga pernah membela Sporting Lisbon pada 2016 dan Villarreal pada 2015. 

Baru pindah ke Real Betis, Campbell langsung menderita cedera pegelangan kaki dan hamstring yang membuat dirinya harus beristirahat lama. Dirinya baru membuat tiga penampilan bersama Betis dan baru mencetak satu gol.

Saat ini, Real Betis berada di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga 2017--2018 dengan torehan 36 poin.  (Football Espana)

VideoMeski Kalah dari Barito Putera, Pelatih PS Tira Tetap Puas


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LA LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 20-06-2018