Jika tidak Bahagia di Madrid, Bale Disarankan untuk Hengkang

Alfa Mandalika - 14 November 2017 20:21 wib
Gareth Bale. (Foto: AFP/ Odd Andersen)
Gareth Bale. (Foto: AFP/ Odd Andersen)

Madrid: Winger Real Madrid diterpa isu tak sedap. Ia disebut bisa meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Isu tersebut muncul lantaran Bale kerap mengalami cedera sepanjang tahun ini. Alhasil, kinerjanya dianggap tidak memuaskan dan urung berkontribusi kepada Madrid.

Apalagi, sorotan dan kritikan media-media Spanyol kerap dialamatkan kepada Bale.

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih Timnas Wales Chris Coleman angkat bicara. Ia mengungkapkan, Bale harus bermain dengan rasa bahagia. Dia juga menyebut, apabila Bale tidak bahagia di Madrid, maka dia harus pergi dari situ.

Baca: Vermaelen Menyesal Bertahan di Barcelona


"Saya ingin melihat Bale di mana dia akan bermain dengan bahagia. Itulah yang ingin saya lihat karena di mana dia merasa bahagia dia akan memainkan sepak bola yang hebat," kata Coleman seperti disadur Football - Espana, Selasa (14/11/2017).

"Dia (Bale) seharusnya tidak berada di tempat di mana dia tidak merasa bahagia. Jika dia bahagia di Madrid, itu bagus. Tetapi, jika tidak bahagia maka dia harus pergi ke klub yang membuatnya bahagia," tutur Coleman.

Coleman juga membela Bale terkait cedera yang kerap menghampiri dirinya. Dia menilai, apabila dirinya menjadi pelatih Madrid, maka dia akan mempertahankan Bale.

"Jika saya menjadi pelatih (Madrid) selama dua atau empat tahun lagi, saya ingin melihat (Bale) bertahan di Madrid. Oke, dia mengalami cedera, tetapi itu bersifat umum dan Liga Primer Inggris jauh lebih sengit ketimbang La Liga dalam hal fisik," tutur Coleman. (Football - Espana)

Video: Tiga Klub Terdegradasi dari Liga 1


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017