Tolak Kontrak Baru, Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

Rendy Renuki H - 15 November 2017 04:00 wib
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Madrid: Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak kontra baru yang diajukan Real Madrid. Kabar itu memunculkan spekulasi jika CR7 ingin hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Laporan pada bursa transfer musim panas lalu, Ronaldo kabarnya sedang mempertimbangkan pergi dari Madrid. Namun, ia akhirnya memilih bertahan bersama jawara La Liga dan Eropa tersebut.

Kini, isu kepergian Ronaldo kembali mencuat setelah salah satu acara televisi di Spanyol mengklaim Ronaldo ingin pergi dari Los Blancos musim panas nanti. El Chiringuito de Jugones, nama acara tersebut, melaporkan jika CR7 telah mengonfirmasi keinginannya itu kepada presiden klub, Florentino Perez.


Baca: Napak Tilas Perjalanan Italia di Piala Dunia


Ronaldo yang kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang kabarnya tidak senang dengan kegagalan Madrid mendatangkan Kylian Mbappe. Padahal, sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain, Mbappe sudah sangat dikaitkan dengan Los Blancos.

Hal itu yang membuat Ronaldo kabarnya bersikeras enggan menandatangani kontrak kesepakatan baru dengan Madrid. Meski Los Blancos dipahami bertekad mempertahankan CR7 agar tetap berada di Bernabeu.

Pemain berusia 32 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Madrid. Ronaldo telah mencetak 414 gol hanya dalam 407 penampilan bagi Los Blancos sejak tiba dari Manchester United  pada 2009 lalu.

Ronaldo telah membantu Madrid meraih 13 trofi selama waktunya di ibukota Spanyol. Jumlah torehan gelar tersebut termasuk tiga trofi Liga Champions dan dua mahkota La Liga. (Soccerway)
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017