DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 20.111.547.901 (22 SEP 2018)

Real Betis Ingin Permanenkan Joel Campebell

Riyan Ferdianto - 01 Maret 2018 15:18 wib
Joel Campbell (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)
Joel Campbell (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)

Sevilla: Real Betis berniat menjadikan pemain pinjmannya dari Arsenal, Joel Campbell dengan status permanen. Pihak klub dikabarkan segera melakukan pembicaraan kepada The Gunners sebelum jendela transfer musim panas dibuka. 

Pemain internasional Kosta Rika itu kerap dibekap cedera. Hal itu membuatnya baru memainkan tiga penampilan di La Liga bersama Los Verdiblancos sejak diboyong dari Arsenal.

Kendati demikian, pihak Betis tetap menginginkan pemain internasional Kosta Rika itu menjadi pemain permanen. Campbell juga dikabarkan setuju dengan kabar tersebut, ia mengaku betah berada di Spanyol. 

"Saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun tapi keputusan itu bukan keputusan saya, saya cukup beruntung bisa menikmati banyak klub dan liga yang berbeda, tapi saya suka di sini," kata Campbell.

Klik di sini: Wenger Pasrah Ketika Ditanya Soal Masa Depannya

Campbell bergabung dengan Real Betis pada musim awal musim 2017 lalu dari Arsenal sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, dia juga pernah membela Sporting Lisbon pada 2016 dan Villarreal pada 2015. 

Baru pindah ke Real Betis, Campbell langsung menderita cedera pegelangan kaki dan hamstring yang membuat dirinya harus beristirahat lama. Dirinya baru membuat tiga penampilan bersama Betis dan baru mencetak satu gol.

Saat ini, Real Betis berada di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga 2017--2018 dengan torehan 36 poin.  (Football Espana)

VideoBali United Ditahan Imbang Global Cebu



(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 24-09-2018