Real Madrid Diprediksi Sabet Enam Gelar Musim Ini

Alfa Mandalika - 31 Agustus 2017 11:08 wib
Xabi Alonso. (Foto: AFP/Christof Stache)
Xabi Alonso. (Foto: AFP/Christof Stache)

Metrotvnews.com, Madrid: Penampilan Real Madrid musim lalu mendapatkan banyak pujian. El Real berhasil meraih gelar La Liga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol. 

Eks gelandang Madrid, Xabi Alonso menilai Madrid akan mengulangi kesuksesan musim ini. Alonso memprediksi ada enam gelar yang bisa diboyong Madrid.

"Ini sulit tapi bukan tidak mungkin terjadi, ini bisa dilakukan," ujar Alonso memprediksi Madrid meraih enam gelar musim ini seperti disadur Soccerway, Kamis (31/8/2017).

Baca: Juventus Resmi Gaet Howedes


"Madrid masih menjadi yang terbaik apabila kita melihat bagaimana cara mereka bermain dalam empat tahun terakhir. Mereka tentu menjadi acuan dalam segala hal, baik di Eropa maupun di seluruh dunia," sambungnya.

Alonso menambahkan, selain komposisi pemain, kekuatan Madrid berada di pelatih Zinedine Zidane. 

Baca: Juventus Menolak Tawaran Fantastis Barcelona untuk Dybala


"Anda tidak pernah tahu seberapa jauh Anda bisa melangkah. Tetapi bersama Zidane, dia bisa mengatur segalanya. Dia memenangkan La Liga dan Liga Champions," kata Alonso.

Saat ini, Madrid masih berada di posisi kelima klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka mengantongi empat poin dari dua pertandingan yang dijalani. (Soccerway)

Video: Luis Milla Bangga dengan Performa Timnas U-22




(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 21-11-2017