Penjelasan Presiden Barcelona soal Kegagalan Merekrut Di Maria

Krisna Octavianus - 05 September 2017 17:28 wib
Josep Maria Bartomeu (Foto: AFP/LLUIS GENE)
Josep Maria Bartomeu (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa mereka gagal mendapatkan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Kegagalan tersebut disebabkan mereka terlambat mengirim tawaran.

Dalam sebuah wawancara, presiden klub Josep Maria Bartomeu mengaku permintaan untuk merekrut Di Maria datang langsung dari pelatih kepala Ernesto Valverde. Hal tersebut juga sudah dibicarakan kepada dewan klub, tapi mereka gagal untuk menandatangani mantan pemain Real Madrid tersebut.

BACA: Madrid Tidak Butuh Donnarumma, Navas Sudah Hebat

Keinginan merekrut Di Mari tak terlepas dari kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal di dunia. Sampai akhirnya mereka berhasil menebus Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

"Itu tidak akan menguranginya (situasi Financial Fair Play PSG) karena tawaran dari kami kurang dari apa yang layak untuk PSG sebagai aset," ujar Bartomeu kepada Diario Sport saat ditanya mengapa mengajukan tawaran untuk Di Maria.

"Bagaimana saya tahu ini? Saya tahu apa yang telah mereka bayar untuknya, durasi kontraknya dan nilainya. Tawaran klub ini lebih rendah dari itu," lanjutnya.

BACA: Julen Lopetegui Jamin Posisi David Villa

"Apa yang salah soal kesepakatan dengan PSG? Ada klub yang memiliki satu kebijakan dan lainnya yang memiliki cara lain dalam mengoperasikannya. Di sini, pelatih meminta pemain, kami menyanggupi, mencoba bernegosiasi, dan jika mereka tidak menjual, kami akan mencari yang lain," jelasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017