Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Atletico Ditinggal Carrasco dan Gaitan, Simeone: Bukan Masalah Besar!

M. Rizky Adhestian - 01 Maret 2018 23:36 wib
Diego Simeone (Foto: AFP/ANDERS KJAERBYE)
Diego Simeone (Foto: AFP/ANDERS KJAERBYE)

Madrid: Kepindahan Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan ke klub Liga Super Tiongkok, Dalian Yifang, ditanggapi dingin oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Menurutnya, kepergian dua pemain tersebut bukan masalah serius buat Atletico.

Carrasco dan Gaitan memang tidak masuk skuat reguler untuk Atletico musim ini. Jika digabungkan, keduanya juga baru memulai sembilan pertandingan di La Liga Spanyol musim ini. Jadi, tak ada alasan bagi Simeone untuk meratapi kepergian mereka.

Namun, yang jadi masalah sepeninggal dua pemain tersebut adalah, Atletico kini hanya memiliki 17 pemain senior dalam skuatnya. Jumlah ini dirasa tidak cukup untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini di mana Atletico Madrid masih harus tampil di ajang Liga Europa, selain La Liga.
 

Baca: Guardiola akan Surati FA terkait Pita Kuning


"Anda (harus) selalu berfikir positif, tidak negatif. Pemain yang masih di sini adalah pemain yang ingin di sini, untuk menghadapi tantangan-tantangan penting seperti yang akan kita hadapi nanti," kata Simeone.

"Para pemain yang ingin berkompetisi dan berjuang, itu yang mengembangkan tim. Itu mengarahkan saya. Saya hanya berfikir untuk melanjutkan perkembangan dan memenangkan pertandingan pada akhir pekan ini," sambungnya.

Misi memenangi laga akhir pekan ini sepertinya bakal sulit terealisasi mengingat Atletico harus bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona yang belum terkalahkan dalam 25 laga La Liga musim ini. Jika digabungkan dengan musim lalu, Barca tercatat 32 laga tidak terkalahkan. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Simic Hattrick, Persija Bungkam Tampines Rovers 4-1




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-06-2018