Galatasaray Datangkan Gelandang Barcelona Januari 2018

Rendy Renuki H - 09 November 2017 07:30 wib
Arda Turan (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Arda Turan (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Istanbul: Galatasaray akan mendatangkan gelandang Barcelona Arda Turan pada Januari 2018. Raksasa Turki itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Azulgrana walau hanya berstatus peminjaman.

Menurut Diario Sport, Arda akan diboyong dengan biaya peminjaman 1,5 juta euro (Rp23 miliar). Galatasaray diberikan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Namun, keputusan kepindahan permanen tersebut kabarnya masih akan menunggu hingga akhir musim mendatang. Keputusan pindah secara permanen sepenuhnya diberikan kepada sang pemain.

Baca: Tottenham Bisa Mainkan Harry Kane Kontra Arsenal


Keberadaan Arda di skuat Barcelona saat ini kian tidak menentu. Ia terus menghiasi bangku cadangan Tim Katalan sepanjang musim ini.

Ia bahkan tercatat belum sekali pun tampil bagi Barcelona di semua ajang musim ini. Selain kalah bersaing, cedera yang kerap menerpa pemain 30 tahun ini menjadi halangan lain baginya untuk tampil.

Sejak pindah ke Camp Nou dari Atletico Madrid pada 2015 lalu, Arda telah bermain sebanyak 53 kali dan mencetak 19 gol. (Football-Espana)

Video: Kontroversi Sissoko
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017