DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Atletico Jual Dua Gelandang ke Dalian Yifang

Riyan Ferdianto - 27 Februari 2018 07:28 wib
 Yannick Carrasco  (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Yannick Carrasco (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)

Madrid: Atletico Madrid resmi menjual dua gelandangnya Nico Gaitan dan Yannick Carrasco ke klub Liga Super Tiongkok, Dalian Yifang. Kedua pemain tersebut dikabarkan telah menyetujui nilai transfer dari klub tersebut. 

Kabar kepindahan kedua pemain juga langsung dipublikasikan oleh pihak Atletico lewat akun Instagram mereka. Namun untuk durasi kontrak dan mahar kedua pemain masih belum jelas. 

Media Spanyol melaporkan, biaya transfer sebesar 18 juta euro atau setara Rp303 miliar sudah disetujui pihak Gaitan. Gelandang berusia 29 tahun itu diperkirakan akan terbang ke China pada pekan depan untuk melengkapi kepindahannya ke Dalian Yifang.
Sedangkan untuk Carrasco, klun Liga China itu dikabarkan merogoh kocek hingga 30 juta euro atau setara Rp505 miliar untuk gelandang 24 tahun tersebut. 

Gaitan bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari 2016 dari Benfica  dengan nilai transfer 25 juta pounsterling atau sekitar Rp480 miliar. Namun, musim ini dirinya gagal menunjukan performa oke di bawah asuhan Diego Simeone.

Klik di sini: Bantai Cagliari, Napoli Perlebar Jarak dengan Juventus

Sementara Carrasco di musim ini menjadi pemain yang lebih sering diturunkan dari bangku cadangan. Rincinya, dirinya telah bermain
sebanyak 17 pertandingan, delapan kali sebagai starter dan mencetak tiga gol.

Gaitan dan Carrasco akan menyusul sejumlah pemain bintang Eropa yang direkrut pada Liga Super Tiongkok pada musim ini. Sebelumnya, Hebei China Fortune mendatangkan berhasil mendatangkan Javier Mascherano dari Barcelona pada Januari. (Reuters)

VideoMeski Kalah dari Barito Putera, Pelatih PS Tira Tetap Puas


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 20-09-2018