DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 46.708.723.881 (21 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Valverde Ungkap Faktor Kegagalan Kalahkan Getafe

Riyan Ferdianto - 12 Februari 2018 11:59 wib
 Manajer Barcelona, Ernesto Valverde (AFP PHOTO / Josep LAGO)
Manajer Barcelona, Ernesto Valverde (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Barcelona: Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, menyalahkan jadwal padat yang dijalani tim asuhannya menyusul hasil imbang kontra Gatafe dalam lanjuta La Liga Jornada ke-23, di Camp Nou. La Blaugrana hanya mampu bermain imbang tanpa gol, Senin 12 Februari dini hari WIB.

Barca yang turun dengan campuran pemain pelapis dan inti tetap mampu tampil dominan. Mereka setidaknya memiliki 70 persen penguasaan bola.

Banyak peluang tercipta melalui kaki Luis Suarez dan Lionel Messi. Tapi tak ada satu pun yang mencapai target ke gawang Getafe pada babak pertama.

Klik di sini: Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Barcelona vs Getafe


Pada menit akhir, Barca hampir membuka keunggulan dari tim tamu. Akan tetapi, sepakan Luis Suarez mampu digagalkan oleh kiper Vicente Guaita, skor 0-0 mewarnai sampai pertandingan usai. 

Valverde menyebut, salah satu faktor hasil imbang yang diterima Barca karena kondisi fisik yang mengalami penurunan, sebab jadwal pertandingan yang diterima Messi dan kawan-kawan padat. 

"Kami kekurangan sedikit kebugaran dan ritme, terutama di paruh pertama," kata Valverde.

"Getafe adalah tim yang membuat Anda berhenti bermain sehingga Anda tak bisa mendekati kotak penalti mereka. Seiring laga berjalan, kami terus dan terus menyerang walau tidak menghasilkan. Mereka menjaga kotak penalti mereka dengan baik dan kami kekurangan inspirasi," tambahnya. 

Hasil imbang ini disyukuri oleh rival terdekat mereka, Atletico Madrid yang konsisten membuntuti Blaugrana. Atletico yang menuai tiga kemenangan beruntun, kini hanya tertinggal tujuh poin dari Barca. (Mirror)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Tetap Bermain Menyerang di Leg 2



(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 22-10-2018