Barcelona Konfirmasi Kesepakatan dengan City Terkait Transfer Bravo

Rendy Renuki H - 21 Agustus 2016 05:15 wib
Claudio Bravo (PAU BARRENA / AFP)
Claudio Bravo (PAU BARRENA / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Kubu Barcelona mengonfirmasi hampir tercapai kesepakatan dengan Manchester City terkait transfer Claudio Bravo. Hal itu disampaikan Sekretaris teknis Robert Fernandez usai laga kontra Real Betis, Sabtu 20 Agustus.

Skuat Josep 'Pep' Guardiola memang sedang mencari sosok kiper utama. Bravo digadang-gadang menjadi incaran Guardiola sebagai pengganti Joe Hart yang dipersilakan pergi dari Stadion Etihad.

"Kami telah memiliki kesepakatan awal dengan Manchester United untuk transfer Claudio Bravo. Kami tengah menunggu prosesnya pekan ini. Ketika Bravo pergi, kami berharap akan segera mendapat kiper baru," ujar Fernandez.

Menurut laporan Mirror, Barcelona sendiri kabarnya telah setuju mendatangkan Jasper Cillessen. Kiper Ajax Amsterdam itu rencananya akan dipersiapkan Barca sebagai pengganti Bravo di bawah mistar.

Meski Azulgrana masih memiliki kiper kedua, Marc-Andre Ter Stegen. Namun kiper asal Jerman itu masih belum bisa diberikan kepercayaan dalam waktu dekat karena baru pulih dari cedera. (Mirror)


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2016--2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 17-12-2017