DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Lewandowski Sepakat Gabung Real Madrid, Benzema Terbuang

Rendy Renuki H - 17 Maret 2018 16:47 wib
Robert Lewandowski (
Robert Lewandowski (

Muenchen: Bomber Bayern Muenchen Robert Lewandowski dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid. Secara prinsip, Lewandowski siap menerima tawaran Los Blancos yang ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan.

Menurut Mundo Deportivo, kesepakatan tersebut terjadi sebagai hasil dua pertemuan antara agen baru pemain internasional Polandia Pini Zahavi dengan tangan kanan presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez.

Lewandowski dilaporkan siap untuk menerima kontrak berdurasi dua tahun dengan raksasa La Liga tersebut. Dalam kontrak itu pun terselip opsi perpanjangan untuk tahun ketiga jika kedua belah pihak tertarik untuk melakukan perpanjangan.

Klik: Timnas Spanyol Panggil Alonso dan Diego Costa


Real Madrid dilaporkan mengalihkan perhatian mereka kepada Lewandowski setelah Tottenham Hotspur menolak untuk melepas Harry Kane ke klub manapun. The Mirror juga melaporkan jika Lewandowski telah menolak beberapa tawaran klub Inggris macam Chelsea dan Arsenal.

Jika pemain 29 tahun itu positif datang ke Madrid musim panas nanti, hari-hari Karim Benzema di Santiago Bernabeu dipastikan tinggal mengitung waktu. Striker asal Prancis itu dipastikan akan terbuang setelah mengalami fase terburuk dalam kariernya bersama Madrid.

Benzema baru mencetak empat gol di La Liga bagi Los Blancos musim ini hingga jornada ke-28. Bebanding jauh dengan Lewandowski yang sudah mencetak 23 gol di Bundesliga dan menjadi top skorer sementara kompetisi Liga teratas Jerman tersebut. (Sportsmole)

 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 14-12-2018