Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Zinedine Zidane Tak Tergantikan

Krisna Octavianus - 06 Juni 2018 08:06 wib
Raphael Varane. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Raphael Varane. (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Paris: Raphael Varane mengakui Zinedine Zidane tak tergantikan. Dia juga menyebut harus ada pelatih dengan karakter yang kuat untuk memimpin Real Madrid musim depan.

Zidane secara mengejutkan meninggalkan Santiago Bernabeu pekan lalu setelah 2,5 tahun. Dia membimbing klub untuk meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan sembilan trofi secara total.

Bek internasional Prancis Varane, yang membuat lebih dari 40 penampilan untuk Madrid pada 2017--2018, mengakui bahwa akan sulit bagi pelatih berikutnya untuk paling tidak menyamai prestasinya di tengah kabar yang memnhubungkan Madrid dengan arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri

"Pelatih baru harus dapat berevolusi dalam konteks Madrid karena itu tidak mudah, ini adalah konteks dengan banyak tekanan dan harapan," kata Varane.

"Zidane telah melakukan sesuatu yang akan sulit untuk dilakukan lagi. Apa yang telah dia lakukan dalam 2,5 tahun adalah luar biasa," lanjutnya.

"Kami tidak akan meminta pelatih baru untuk memenangi begitu banyak trofi dalam waktu yang singkat, tetapi dia harus beradaptasi dengan Real Madrid. Ada pelatih yang sangat bagus di Eropa, pelatih baru harus memiliki karakter untuk menerima tantangan ini," tegas Varane.

Varane sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia bersama timnas Prancis, di mana mereka tergabung di Grup C dengan Australia, Denmark, dan Peru. Akan tetapi, di sisi lain, dia mengatakan Zidane tidak memberinya saran tentang turnamen di Rusia.

"Dia (Zidane) tidak memberi saya banyak saran sebelum Piala Dunia. Dia baru saja menyuruhku beristirahat dan memutuskan hubungan karena itu musim yang sangat sibuk. Dia mendoakan Saya semoga berhasil. Tidak ada yang istimewa," pungkasnya.

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018