Perez Sempat Berniat Boyong Messi

Patrick Pinaria - 08 September 2017 12:15 wib
Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Madrid: Lionel Messi menjadi sosok fenomenal sepanjang sejarah sepak bola. Bagaimana tidak. Mega bintang asal Argentina itu telah mencapai banyak prestasi, baik bersama klub atau individu.

Messi terhitung sudah mengoleksi 29 gelar bersama klubnya, Barcelona. Termasuk delapan gelar di La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.

Sementara itu, prestasi individu Messi juga tak kalah mentereng. Tak tanggung-tanggung, ia sukses meraih lima penghargaan Ballon d'Or.

Baca: Lukaku Tidak Takut Bersaing dengan Ibrahimovic

Sejumlah prestasi yang diraih Messi mengundang decak kagum Presiden Real Madrid Florentino Perez. Ia mengaku ingin memboyong Messi jika sang pemain bersinar pada 2000, tepat ketika ia memegang jabatan pertamanya sebagai presiden Madrid.

"Jika ada Messi saat saya memegang masa jabatan pertama saya sebagai presiden di Madrid, saya pasti akan mengejarnya. Ia adalah pemain yang memiliki tipe serupa dengan Zidane," ujar Perez.

Meski demikian, Perez mengaku tidak punya niat untuk memboyong Messi saat ini. Sebab, ia sudah menjadi ikonik bagi Barcelona.

Baca: Klopp Menyatakan Coutinho Kembali dalam Keadaan Sehat

"Pada tahap pertama saya menjabat, itu masih mungkin untuk merekrut Messi. Ia sekarang sudah menjadi milik Barcelona. Ia sudah membela klub itu sejak kecil dan sangat sulit mendapatkannya sekarang," tutur Perez.

Perez dikenal sebagai presiden Madrid yang membentuk Los Galaticos saat menjalani periode pertamanya pada 2000. Ketika itu, ia memboyong sejumlah bintang seperti Zinedine Zidane, David Beckham, Ronaldo, dan Luis Figo. (Goal)


Video: Timnas U-19 Bantai Filipina, Ini Kata Indra Sjafri

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017