Barcelona Optimistis Messi Segera Menandatangani Perpanjangan Kontrak

Patrick Pinaria - 10 September 2017 18:04 wib
Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi (Foto: AFP/Lluis Gene)

Metrotvnews.com, Barcelona: Masa depan Lionel Messi masih dipertanyakan. Sebab, mega bintang asal Argentina tersebut belum meneken kontrak barunya bersama El Barca.

Barcelona sebetulnya sudah memastikan Messi sepakat memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga 2021. Hal itu disampaikan pihak Blaugrana pada Juli.

Meski sudah menyatakan sepakat, Messi ternyata belum melakukan penekenan kontrak barunya secara resmi. Namun, Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez percaya Messi segera melakukan penekanan kontrak barunya segera.

Baca: Coutinho Pasti Tampil saat Liverpool Menghadapi Sevilla

"Saya meneruskan kata-kata presiden klub. Penandatanganan adalah tindakan yang bisa dilakukan kapan saja. Saya harap ini segera terjadi," ujar Fernandez.

Pada kesempatan itu, Fernandez juga melontarkan pujian kepada Messi yang tampil impresif saat menghadapi Espanyol, Minggu 9 September. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang hattrick, sekaligus membawa Azulgrana menang dengan skor 5-0.

Baca: Pelatih U-19 akan Tampilkan Permainan Berbeda kontra Vietnam

"Ia kembali dari tugas internasional, setelah banyak melakukan perjalanan dan menghadapi pertandingan sulit. Ia mampu mengubah permainan setiap saat dan hal sulit yang ia kelola adalah mempertahankan ritme itu," tutur Fernandez.

Sebelumnya, ayah Messi, Jorge dipastikan sudah menandatangani persetujuan perpanjangan kontrak anaknya bersama Barcelona. Kepastian itu dikonfirmasi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. (Soccerway)


Video: Liga Santri Nusantara Regional I Resmi Digelar

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017