Celta Vigo Dekati Gelandang Barcelona

Patrick Pinaria - 09 Januari 2018 12:09 wib
Rafinha (Foto: AFP/Lluis Gene)
Rafinha (Foto: AFP/Lluis Gene)

Vigo: Gelandang Barcelona Rafinha sedang diburu sejumlah klub pada bursa transfer Januari 2018. Teranyar, pemain asal Spanyol tersebut sedang diincar Celta Vigo.

Rafinha awalnya sudah diyakini tidak ingin meninggalkan Barcelona. Hal itu disampaikan ayah Rafinha, Mazinho. 

Namun, masa depannya bersama Barcelona masih dipertanyakan. Mengingat, persaingan mendapatkan skuat utama di Barcelona semakin sengit saat ini usai kedatangan Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari 2018.

Baca: Hasil Undian Piala FA, MU Bentrok dengan Tim Divisi Empat

Situasi ini lantas dimanfaatkan sejumlah klub. Salah satunya adalah Celta Vigo. Ketertarikan Celta dengan Rafinha pun diakui oleh Direktur Olahraga Celta, Felipe Minambres.

"Kami menghubungi Rafinha. Ada pilihan dan kami ingin maju untuk mendapatkannya dalam beberapa hari mendatang," ujar Minambres.

Selain Rafinha, pemain Barcelona lainnya, Denis Suarez juga sedang ramai diperbincangkan pada bursa transfer karena kedatangan Coutinho. 

Baca: Selain Sanchez, Dua Pemain Ini Juga akan Hengkang dari Arsenal

Namun, Minambres mengaku tidak berminat mendatangkan Denis. Sebab, ia yakin Denis masih memiliki kesempatan untuk berkembang di Barcelona.

"Saya pikir mendatangkan Denis sangat rumit. Terlepas dari kedatangan Coutinho, Denis memiliki banyak kualitas. Saya yakin ia akan terus mendapat kesempatan bermain di Barcelona," tutur Minambres.

Rafinha merupakan jebolan asli akademi Barcelona. Ia bergabung dengan skuat utama Barcelona pada 2011--2012. Selama hampir enam musim memperkuat El Barca, ia mendapat kesempatan tampil sebanyak 78 pertandingan dan menyumbang 11 gol di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: Timnas Islandia Wisata ke Candi Prambanan

 


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BURSA TRANSFER PEMAIN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-01-2018