Barcelona akan Umumkan Pembelian Kedua Hari Ini

A. Firdaus - 10 Januari 2018 16:07 wib
Yerry Mina segera gabung Barcelona (Foto: AFP)
Yerry Mina segera gabung Barcelona (Foto: AFP)

Barcelona: Setelah memperkenalkan Philippe Coutinho sebagai pemain anyar mereka, Barcelona terus menghadirkan kejutan di bursa transfer musim dingin ini. Kabarnya hari ini Raksasa Catalan akan mengumumkan pembelian kedua mereka.

Diwartakan Sport, Barcelona telah mencapai kesepakatan atas transfer Yerry Mina. Bek asal Palmeiras yang ditebus Barca dengan banderol 11,5 juta euro atau setara dengan Rp184 miliar.

Perekrutan Mina merupakan upaya Barca mencari pengganti Javier Mascherano. Pemain serba bisa asal Argentina itu akan meninggalkan Camp Nou karena tak masuk rencana pelatih Ernesto Valverde.

Klik di sini: GBLA Batal Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Sebenarnya Barcelona bisa mendapatkan Mina lebih murah, yaitu dengan harga Rp144 miliar. Tapi Barca baru bisa mendapatkannya pada musim panas 2018. Namun mengingat mereka membutuhkan bek tengah bulan ini, akhirnya memaksa Barca harus merogoh kocek lebih mahal dari kesepakatan sebelumnya.

Direktur Palmeiras, Alexandre Mattos mengonfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan bergabung bersama Barca. Penawaran itu sudah berlangsung sejak awal bulan ini.

Klik di sini: Ada Nama Egy dan Henhen di Skuat Timnas Indonesia vs Islandia

"Benar bahwa Barcelona datang ke kami untuk Mina dengan penawaran lain tapi Palmeiras juga berharap Mina bertahan di sini," ujar Mattos, seperti dilansir Sportskeeda.

Klub yang berbasis di Sao Paulo juga mengaku kalau Mina-lah yang menginginkan pindah ke Camp Nou, dan Sport mengklaim bahwa Blaugrana akan mengabarkan secara resmi bek barunya itu hari ini dengan durasi kontrak lima setengah tahun.

Bali United Optimis Lolos Kualifikasi Liga Champions Asia



(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018