Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Zidane Yakin Madrid Tidak Pantas Kalah

Krisna Octavianus - 28 Februari 2018 06:47 wib
Zinedine Zidane (Foto: realmadrid)
Zinedine Zidane (Foto: realmadrid)

Barcelona: Zinedine Zidane merasa Real Madrid tidak pantas kalah melawan Espanyol, meski mengakui mereka buruk di babak kedua, Rabu 28 Februari dini hari WIB. Gol menit akhir Gerard Moreno membuat El Real terjungkal.

Juara bertahan La Liga Spanyol itu harus puas melihat lima pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir saat Gerard Moreno mencetak gol dramatis pada menit ke-90+3. 

Kekalahan 0-1 menimbulkan pertanyaan mengenai keputusan Zidane untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo, sementara Karim Benzema memulai pertandingan pertengahan babak dari bangku cadangan.

"Kami telah melewatkan sedikit dari segalanya. Kami memulai dengan baik dan memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi babak kedua lebih buruk," kata Zidane.

"Espanyol memiliki sedikit peluang, ini adalah kekalahan yang menyakitkan dan hasil buruk, saya sedikit menyesal untuk para pemain. Terkadang Anda tidak mengerti sepak bola. Kami sempat beberapa saat mendapat peluang di babak kedua, tapi Anda harus menerima masa-masa sulit," lanjutnya.

"Saat waktunya hampir habis dan itu 0-0, semuanya bisa terjadi. Kami selalu mencari kemenangan dan hari ini kami tidak mencapainya. Mereka juga mencetak gol di menit terakhir, tapi kami tidak boleh berpikir dua kali tentang itu. Kami tidak pantas mendapat kemenangan, tapi tidak pantas juga mendapat kekalahan," pungkasnya.

Zidane bisa melihat timnya tergelincir ke posisi keempat dalam klasemen jika rival terdekat Valencia menang di Athletic Bilbao pada Kamis 29 Februari dini hari WIB.

Mereka akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Getafe akhir pekan ini, disusul oleh laga penting Liga Champions kontra Paris Saint-Germain di Paris, Rabu pekan depan. (Soccerway)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 20-06-2018