DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Tak Ada Alasan bagi Asensio Meninggalkan Madrid

Alfa Mandalika - 01 Maret 2018 19:59 wib
Marco Asensio. (Foto: AFP/Cristina Quicler)
Marco Asensio. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Madrid: Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio tak berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu. Dia justru bertekad memberikan yang terbaik pada setiap kesempatan yang ada.

Asensio kerap dikabarkan bakal dilego Madrid. Manchester United dan Chelsea disebut-sebut menjadi klub yang menginginkan jasa Asensio. Namun, rumor itu tidak ditanggapi Asensio.

"Saya selalu mencoba memberikan semua kemampuan yang saya miliki," ujar Asensio seperti dilansir Sports Mole, Kamis 1 Maret 2018.

"Untuk mencapai klub terbesar di dunia, mereka pasti memiliki banyak fan dan akan ada banyak tekanan. Saya mampu menciptakan gol pada laga debut (final Piala Super Spanyol 2017) dan memenangkan gelar," sambungnya.

Baca: Saat Guardiola Prihatin dengan Wenger


"Dalam setiap debut, saya selalu bisa mencetak gol dan saya datang ke Madrid untuk bertahan dan mencetak banyak gol," tutur pesepak bola 22 tahun itu.

Sebelum bergabung dengan Madrid, Asensio sempat membela Mallorca dan Espanyol. Secara keseluruhan, Asensio sudah menorehkan 45 penampilan dan mengemas sembilan gol. (Sports Mole)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jakmania Yakin Persija Juara Piala AFC 2018


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 20-09-2018