DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.036.079.020 (15 AGUSTUS 2018)

Pemain Barcelona dalam Kondisi Perasaan Buruk

Krisna Octavianus - 14 Mei 2018 17:56 wib
Philippe Coutinho saat melawan Levante. (Foto: AFP/JOSE JORDAN)
Philippe Coutinho saat melawan Levante. (Foto: AFP/JOSE JORDAN)

Valencia: Harapan Barcelona untuk menjadi juara tanpa terkalahkan harus pupus dengan kekalahan dari Levante, Senin 14 Mei dini hari WIB. Menurut Philippe Coutinho, perasaan penggawa La Blaugrana sedang tidak baik akibat kekalahan itu.

Secara mengejutkan, Barcelona kalah dalam drama sembilan gol. Ernesto Valverde yang menurunkan mayoritas pemain pelapis harus menyerah dengan skor 4-5.

Hattrick Coutinho dalam laga tersebut tidak membantu. Setelah itu, eks pemain Liverpool itu menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak merasa baik, mengingat mereka ingin memecahkan rekor tak terkalahkan musim ini.

"Kami tidak merasa baik karena kami ingin menyelesaikan musim La Liga tanpa kalah," kata Coutinho itu kepada wartawan.

"Kami memainkan pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat termotivasi. Mereka mencetak lima gol ke gawang kami dan mereka layak untuk menang," lanjutnya.

Namun, Coutinho memilih untuk menyenangkan diri sendiri. Bagi dia, yang terpenting adalah juara.

"Malam itu sangat sulit. Itu adalah rentetan sejarah bagi kami, 43 pertandingan tanpa kalah, tetapi kami merasa sangat buruk karena gagal mendapatkan catatan rekor itu. Meski begitu, tujuan utama kami adalah menjadi juara," ujar Coutinho.

"Saya pikir, dalam permainan ini mereka mulai jauh lebih baik dan mendapat keunggulan dua gol. Setelah itu mereka menjadi lebih tenang," pungkasnya. (Football Espana)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018