Pemain Atletico Madrid tak Lelah Mendukung Griezmann

Alfa Mandalika - 07 November 2017 18:18 wib
Antoine Griezmann. (Foto: AFP/Miguel Riopa)
Antoine Griezmann. (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Metrotvnews.com, Madrid: Kinerja striker Atletico Madrid Antoine Griezmann tengah menjadi sorotan. Sebab, sang pemain baru melesakkan dua gol sepanjang La Liga musim ini.

Ya, Griezmann seakan kesulitan mencetak gol untuk Atletico. Pemain berpaspor Prancis itu juga sempat ditarik keluar saat pertandingan belum berakhir ketika bersua Deportivo La Coruna.

Menanggapi hal tersebut, bek kanan Atletico Juanfran meminta Griezmann tetap tenang. Ia juga menyebut, Atletico masih mengandalkan Griezmann.

"Griezmann? Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami semua berada di belakangnya untuk mendukungnya," kata Juanfran seperti dikutip Football - Espana, Selasa (7/11/2017).

Baca: David Moyes Resmi jadi Pelatih Anyar West Ham United 


"Kami semua percaya kepada kemampuannya. Setiap keputusan yang diambil oleh pelatih adalah sesuatu hal yang harus kami terima, tidak masalah pelatih melibatkan pemain yang lain," sambungnya.

"Dia (Diego Simeone) sudah bertindak sesuai dengan kebutuhan tim dan Griezmann harus tetap tenang karena semua pemain di sini mendukungnya," tutur Juanfran.

Sampai jornada ke-11 La Liga Spanyol, Atletico Madrid masih tertahan di peringkat empat. El Atleti sudah mengantongi 23 poin dari enam kali menang, lima kali imbang, dan belum terkalahkan. (Football - Espana)

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017