DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.877.961.729 (23 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Umtiti: Griezmann Tambahan Bagus untuk Barcelona

Krisna Octavianus - 05 Juni 2018 09:29 wib
Samuel Umtiti (kiri) dan Antoine Griezmann (Foto: AFP/FRANCK FIFE)
Samuel Umtiti (kiri) dan Antoine Griezmann (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Paris: Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan menjadi tambahan yang fantastis untuk Barcelona. Hal itu dikatakan bek Samuel Umtiti.

Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, dengan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan mengumumkan masa depannya sebelum Piala Dunia.

Rekan setimnya di timnas Prancis, Umtiti mengatakan Griezmann akan diterima dengan tangan terbuka sebagai rekrutan anyar di Camp Nou.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan dia belum pernah berdiskusi dengan Griezmann terkait masa depannya.

"Saya banyak berbicara dengan Griezmann tetapi tidak tentang topik ini. Kami berbicara tentang Playstation, makanan, semuanya, tetapi tidak tentang ini," ujar Umtiti pada konferensi pers.

"Dia pemain hebat dan bisa membantu tim mana pun di dunia. Jika dia ingin datang ke sini (Barcelona), itu akan fantastis," sambungnya.

Pemain lain yang terkait dengan Barca adalah bek Prancis Clement Lenglet yang berkostum Sevilla. Umtiti mengatakan dia menyukai apa yang dilihatnya dari pemain berusia 22 tahun itu, yang menghabiskan musim lalu bersama Sevilla.

"Saya menonton setiap pertandingan karena sepak bola adalah hidup saya dan saya pikir Lenglet adalah pemain hebat," katanya.

"Saya suka bagaimana dia bermain dan terlepas Barcelona akan mengontraknya atau tidak, Anda harus berbicara dengan manajer, tapi saya sangat suka bagaimana dia bermain," pungkasnya. (FFT)





(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-10-2018