Asensio Menilai Aneh Keputusan Neymar Pindah ke PSG

Krisna Octavianus - 12 September 2017 16:10 wib
Marco Asensio (Foto: AFP/CURTO DE LA TORRE)
Marco Asensio (Foto: AFP/CURTO DE LA TORRE)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Marco Asensio menyebut keputusan Neymar pindah ke Paris Saint-Germain sebagai sesuatu yang aneh. Dia juga heran Barcelona gagal mempertahankannya.

Neymar resmi menjadi pesepak bola termahal di dunia saat dia menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dalam sebuah kesepakatan senilai 220 juta euro (Rp3,5 triliun). 

BACA: Jumpa Barcelona, Allegri Minta Juventus Lebih Agresif

Pemain berusia 25 tahun itu adalah bagian dari trio produktif bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di Camp Nou. Akan tetapi, dia memilih pindah ke PSG demi terhindar dari bayang-bayang Messi.

Asensio kemudian angkat suara soal kepindahan Neymar ke PSG. Mantan pemain Espanyol itu mengatakan dirinya tak akan mengikuti jejak Neymar yang pindah ke Parc des Princes.

"Saya punya harga dan saya tidak berpikir saya pindah dari sini," kata pemain menyerang kepada El Partidazo de Cope. 

"Berapa harganya? Apa yang dimasukkan ke dalam klausul pembelian saya, tidak, yang pasti saya tidak akan pergi ke PSG. Saya sangat senang di sini," lanjutnya.

"Tampaknya aneh bagi kami bahwa Neymar meninggalkan Barcelona. Dia adalah pemain penting bagi mereka dan fakta bahwa mereka tidak dapat mempertahankannya juga sedikit aneh," pungkasnya.

Kepindahan Neymar ke PSG dimanfaatkan betul oleh Madrid yang mengalahkan La Blaugrana di ajang Piala Super Spanyol bulan lalu. Asensio menjadi bintang dalam laga tersebut dengan mencetak satu gol pada masing-masing laga.

 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LIGA SPANYOL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017