Kembali Gagal Cetak Gol, Ronaldo Kecewa!

Kautsar Halim - 07 November 2017 01:34 wib
Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)
Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Metrotvnews.com, Madrid: Kapten Real Madrid Sergio Ramos membeberkan kondisi Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang jarang mencetak gol. Kedua rekan setimnya itu ia sebutkan punya respons yang berbeda.

"Karim bisa lebih tabah dengan kondisi itu. Namun, Cris terlihat pulang dengan rasa kecewa ketika dia tidak bisa mencetak gol," kata Ramos seperti dikutip Sportmole.


Klik: Andrea Pirlo Memutuskan Pensiun


Ronaldo kembali gagal mencetak gol ketika Madrid menaklukkan Las Palmas 3-0 pada laga lanjutan La Liga, Senin 7 November dini hari WIB. Kendati demikian ia sempat menyumbang assist saat Isco mencetak gol ketiga. Ronaldo baru mencetak satu gol dari tujuh laga La Liga yang sudah dimainkan. Torehan itu sama persis dengan pencapaian Benzema. Menanggapi itu, Ramos mengaku tidak khawatir dan tetap yakin bahwa keduanya bakal segera mencetak gol pada laga selanjutnya.

"Kami tidak khawatir meskipun keduanya hanya menyumbang sedikit gol. Pasalnya, mereka tetap berpengaruh dalam pertandingan dan membuat kami menang. Nantinya, gol mereka juga akan muncul," pungkas Ramos.

Madrid sudah dua kali kalah dalam 11 laga La Liga yang sudah dimainkan pada musim ini. Saat ini, mereka sedang bertengger di urutan tiga dengan selisih delapan poin dengan Barcelona yang sedang memuncaki klasemen. (sportmole)

 


(KAU)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 20-11-2017