Zidane Sedang Menikmati Momen Menjadi Pelatih Real Madrid

Krisna Octavianus - 10 September 2017 21:23 wib
Zinedine Zidane (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Zinedine Zidane (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Madrid: Zinedine Zidane sedang menikmati masa-masa melatih Real Madrid saat ini. Akan tetapi, di sisi lain, dia sadar kapan saja bisa dicopot dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Zidane telah menikmati masa karier kepelatihan yang sangat sukses sebagai pelatih Madrid. Dia memenangi La Liga Spanyol musim lalu dan Liga Champions dua kali sejak menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016.

BACA: Iniesta Belum Perpanjang Kontrak, Barcelona Santai

Namun, dia sadar kultur Madrid yang sering gonta ganti pelatih membuatnya juga siap jika waktunya tiba melatih Madrid sudah usai. Kini, dia sedang menikmati masa-masa keemasan bersama Los Merengues.

"Tujuh piala, ada banyak pekerjaan menanti saya, ada klub, tim dan latar belakang yang luar biasa," katanya tentang masa karier kepelatihannya yang bersinar.

"Saya siap, saya mendedikasikan diri saya untuk bisa mengatakan, jika suatu hari saya melatih (tim pertama), 'Anda harus siap'," lanjutnya.

BACA: MU Menang Meyakinkan atas Arema FC

"Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan. Konteksnya unik, saya adalah pelatih tim ini, jadi saya sangat menikmatinya karena saya tahu ini akan berhenti suatu hari nanti dan saya menikmatinya, ini klub terbesar di dunia," pungkasnya. (Telefoot)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-09-2017