Masih Dipinjamkan, Youngster Madrid Perpanjang Kontrak

Rendy Renuki H - 07 September 2017 12:47 wib
Martin Odegaard (AFP PHOTO / ANP / Catrinus van der Veen)
Martin Odegaard (AFP PHOTO / ANP / Catrinus van der Veen)

Metrotvnews.com, Madrid: Youngster Real Madrid Martin Odegaard memperpanjang kontraknya meski masih menjalani masa peminjaman. Odegaard yang sedang dipinjamkan ke SC Heerenveen di Eredivisie Belanda mengungkapkan telah memperpanjang kontrak dalam waktu dekat.

Namun, pemain asal Norwegia ini masih enggan membeberkan terlalu banyak perpanjangan kontraknya. Ia bahkan telah menolak sejumlah tawaran yang datang termasuk dari klub asalnya, Stormsgodset.

"Kontrak saya tidak akan habis pada 2018. saya telah memperpanjang kontrak saya, tapi saya tidak ingin mengatakan lebih banyak mengenai hal ini sekarang," ujar pemain yang baru berusia 18 tahun itu.

(Baca: Jadwal Siaran Timnas Indonesia U-19 vs Filipina)


Odegaard didatangkan Los Blancos dari Stromgodset pada 2015 lalu usai tampil cemerlang di sana. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sempat mendapatkan debut bersama tim utama El Real pada 29 april 2015 saat melawan Almeria di Santiago Bernabeu.

Saat menjalani debutnya tersebut, Odegaard baru berusia 16 tahun 157 hari. Ia kemudian dipinjamkan ke Heerenveen pada Januari 2016 untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Pada musim lalu, ia telah mengemas 16 penampilan bagi Heerenveen dan mencetak satu gol. Sementara pada musim ini, Odegaard telah membuat tiga penampilan di Eredivisie. (Sportsmole)

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina
 


(REN)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG REAL MADRID 2017--2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-11-2017