Gelandang Barcelona Semakin Dekat dengan Inter Milan

Riyan Ferdianto - 12 Januari 2018 00:11 wib
Gelandang Barcelona Rafinha akan dipinjamkan ke Inter Milan (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Gelandang Barcelona Rafinha akan dipinjamkan ke Inter Milan (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Milan: Pemain Barcelona Rafael Alcantara do Nascimento atau akrab disapa Rafinha dikabarkan semakin dekat dengan Inter Milan. Pemain asal Brasil itu kabarnya akan bergabung dengan Nerazzurri sebagai pemain pinjaman.

Seperti dilaporkan Football-Italia, kubu Inter dan Barcelona kabarnya sudah menjalin kesepakatan terkait peminjaman pemain berusia 24 tahun. Selanjutnya, Rafinha dikabarkan hanya tinggal menjalani tes medis.

Rafinha sendiri saat ini sudah pulih dari cedera yang membuatnya absen membela Barcelona sejak April 2017. Namun, peluangnya untuk menembus skuat inti Barcelona diyakini bakal sulit mengingat banyaknya pemain hebat yang menghuni skuat Azulgrana. Mulai Ivan Rakitic, Andres Iniesta hingga pemain anyar, Philippe Coutinho.
 

Baca: Mattia Perin Pastikan tak Pindah ke Napoli


Menyikapi kondisi ini, hengkang ke klub lain menjadi solusi yang tepat bagi Rafinha. Apalagi, ia juga membutuhkan waktu bermain reguler demi mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia 2018 bersama skuat Timnas Brasil.

Bak gayung bersambut, Inter di sisi lain juga sangat membutuhkan suntikan amunisi baru demi kembali ke persaingan juara Serie A. Skema pinjam menjadi opsi yang paling tepat buat La Beneamata yang saat ini tengah terhimpit regulasi Financial Fair Play (FFP).

Kebetulan, Rafinha memiliki banyak keunggulan. Dia adalah pemain serba-bisa karena mampu bermain di posisi gelandang tengah, gelandang serang atau bahkan penyerang sayap. Satu hal yang mungkin menjadi handicap Rafinha adalah kondisinya yang rentan cedera. (Football Italia).

Video: ?Menengok Kemegahan Gelora Bung Karno Pasca Renovasi




(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BARCELONA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 22-04-2018