DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Diego Costa Jadi Faktor Membaiknya Performa Griezmann

Krisna Octavianus - 01 Maret 2018 11:43 wib
Antoine Griezmann (kiri) dan Diego Costa (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Antoine Griezmann (kiri) dan Diego Costa (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Madrid: Diego Simeone mengungkap faktor performa apik yang dimiliki oleh Antoine Griezmann akhir-akhir ini. Pelatih asal Argentina itu menyebut sosok Diego Costa yang bisa membantu Griezmann.

Griezmann mencetak empat gol dalam kemenangan 4-0 atas Leganes di La Liga pada Kamis 1 Maret dini hari WIB. Dia sudah mencetak tujuh gol dari dua laga terakhir, termasuk tiga gol saat Atletico membantai Sevilla 5-2 akhir pekan lalu.

Dengan 13 gol di semua kompetisi sejak Costa kembali, Griezmann telah membantu Atleti memangkas keunggulan dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen menjadi empat poin.

Simeone menyebut kedatangan Costa pada Januari dari Chelsea turut memperbaiki performa Griezmann. Akan tetapi, dia juga menyoroti perkembangan timnya secara kolektif.

"Sampai Desember sangat baik bagi tim. Kehadiran Costa tidak hanya memperbaiki momen Griezmann, tapi juga tim, untuk keuletan, keberanian, dan apa yang dia kirim ke tim," ujar Simeone seusai laga kontra Leganes.

"Tim berada di saat yang tepat, dan dari kerendahan hati, kami tampil sesuai dengan pertandingan seperti biasa. Saatnya bagus untuk tim, kami perlu fokus untuk terus memperbaiki diri sebagai sebuah tim. Tim ini lebih kuat daripada saat melawan Sevilla," lanjutnya.

"Griezmann memiliki musim lain bermain di level ini. Dia adalah pemain yang luar biasa, dia telah menunjukkannya berkali-kali, dan tim menemaninya tampil di level ini. Koke, Filipe (Luis), dan Costa juga fantastis," pungkasnya.

Griezmann akan memimpin rekan-rekannya untuk menghadapi Barcelona akhir pekan ini di Camp Nou. Sebelumnya, Barca akan menghadapi Las Palmas, Jumat 2 Maret dini hari WIB. (Goal)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ATLETICO MADRID
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPANYOL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 18-12-2018